BudayaNgikutAja

Posted on

Tau nggak….bahwa kita ini masyarakat Indonesia adalah korban budaya dan tehnologi Barat. Coba aja liat bahwa kita pake mesin cuci (yang rata-rata saya liat akhirnya jadi barang rongsokan!). Prosedur orang kita nyuci pake mesin cuci yaitu pakaian harus di cuci dulu karena ada daki-daki dan debu-debu. Terutama di kerah, ujung lengan, ujung kaki yang biasanya rada-rada itam. Kalo nggak digosok dulu, nggak bakalan ilang tuh itam-itamnya. Habis itu baru dimasukkan ke mesin cuci, jadi tidak bisa sekaligus. Sama saja dengan nyuci pake 10 jari. Nah..itu korban tehnologi dan budayanya !!

Lha wong disana tuh kan..nggak ada debu dan orangnya nggak bakalan berdaki. Paling-paling lecek dan bau kecut, jadi bisa langsung masuk in ke mesin cuci. Lha tidur aja bisa pake sepatu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: